hpai-langkat


7 Cara Agar dapat Memiliki Keturunan

hand


Mau Cepat Hamil?
Ini Caranya......

Bagi pasangan suami istri sudah tentu mendambakan kehadiran buah hati yang akan menyemarakan kehidupan mereka di kemudian hari. Ada pasangan yang oleh Allah diberikan kemudahan untuk mendapatkannya. Tapi banyak juga yang sudah bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun belum juga hadir. Ini pengalaman mereka yang sudah berhasil.

Lalu apa yang harus dilakukan agar bisa memperoleh keturunan?

Perbaiki Tauhid kepada Allah

Pemahaman tauhid yang benar kepada Allah akan meningkatkan keyakinan dan ketenangan dalam menjalani hidup. Termasuk hidup dalam proses penantian datangnya seorang anak. Doa dan usaha yang selama ini dilakukan bukanlah pekerjaan sia-sia dimata Allah. Itu akan jadi amal soleh bagi pelakunya. Yakin bahwa apa yang terjadi adalah sebuah takdir yang terbaik dalam kehidupan kita menurut Allah, meskipun kita belum mengetahui rahasia di balik ujian tersebut. Boleh jadi Allah berkehendak agar kita mendapatkan pahala sabar yang lebih banyak dari pasangan lain.

Harap diingat, bahwa Allah adalah Dzat Yang Maha Baik. Sudah pasti semua perbuatannya adalah baik. Tidak ada perbuatan Allah yang tidak baik atau sia-sia. Dengan pemahaman ini hidup kita akan menjadi lebih tenang.

Dalam ikhtiar pun hindari perbuatan yang akan mengundang murka Allah seperti ke dukun, paranormal atau melakukan ritual lain yang akan merusak aqidah kita sebagai hamba Allah.

Dukun, paranormal atau siapapun mereka, tidak lah punya kuasa barang seujung kuku pun dalam membantu kesulitan kita. Allah lah yang menitipkan keturunan kepada siapa yang Dia kehendaki. Oleh karena itu jalan yang benar adalah meminta kepada Allah tanpa putus asa dan tanpa berpaling ke selain Nya.

Allah tidak sedang menyiksa kita karena tidak adanya keturunan. Tapi yang benar adalah Allah ingin kita memiliki amal soleh berupa sabar yang lebih bayak dari hamba-hamba Nya yang lain. Ini adalah salah satu bukti bahwa Allah mencintai kita. Maka bersyukurlah kepada Allah.

Perbanyak Amal Soleh

Dekatkan diri kita kepada Allah dengan memperbanyak amal soleh. Jika hingga kini kita belum punya anak, tidak ada salahnya kita menyantuni anak orang lain. Entah itu anak saudara, anak tetangga, anak yatim atau anak-anak yang membutuhkan bantuan dan kasih sayang.

Amal-amal soleh yang kita lakukan berimbas pada ketenangan hati, jiwa,pikiran dan pikiran kita. Amal shalih ini merupakan wujud nyata dari tauhid kita yang benar kepada Allah.

Ketenangan hati ini sangat sangat membantu meningkatkan kesehatan dan memperbaiki metabolisme di dalam tubuh, meningkatkan aktivitas hormon-hormon dalam tubuh sehingga bekerja lebih optimal.

Sebaliknya putus asa, frustasi, depresi, kecewa, dan perasaan-perasaan negatif lainnya tidak akan memberikan kebaikan apapun selain hanya akan memperburuk kesehatan kita, merusak dan mematikan sel-sel syaraf otak, merusak sistem metabolisme tubuh, melemahkan organ reproduksi kita sebagai tempat untuk mendapatkan permata hati dll.

Perbanyak Istighfar

Memperbanyak istighfar adalah salah satu cara untuk mendapatkan jalan keluar dan rejeki yang kita minta berupa apa saja, termasuk keturunan. Istighfar merupakan kunci penyelesaian dari banyak soalan.

Dari Jabir ra, bahwa datang seorang laki-laki menemui Rasulullah Saw dan berkata kepadanya,“Ya Rasul, Aku tak memiliki keturunan, dan bagaimana caranya agar saya dapat memiliki keturunan?" Lalu Rasulullah SAW yang mulia bersabda, “Jika kamu menjadi orang yang rajin istighfar dan rajin bersedekah, maka kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan.” Lalu pemuda tersebut rajin beristighfar dan bersedekah, dalam hari nan kesembilan setelah berjumpa Rasulullah isterinya hamil. (Musnad Abu Hanifah)

Dari hadist tersebut bisa dipahami bahwa boleh jadi Allah belum memberikan rezeki keturunan karena kita masih memiliki dosa. Dosa-dosa tersebut bisa jadi salah satu penghalang rezeki yang kita minta. Maka aku katakan kepada mereka, "Mohonlah ampun (istighfar) kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai-sungai." (QS Nuh : 10-12)

Perbanyak Sadaqah

Sadaqah merupakan salah satu jalan untuk mensucikan diri dan harta dari hal-hal yang menodainya. Kita sebagai manusia pasti tidak akan lepas dari salah dan dosa tersebut. Boleh jadi banyak dosa-doas tersebut mempengaruhi kesehatan dan rezeki kita.

Sudah jadi keahrusan bagi bagi kita untuk selalu mensucikan diri dan harta kita. Salah satunya dengan amalan sadaqah. Banyak sekali keutamaan sadaqah. Betapa banyak contoh orang yang selamat dari bahaya, kecelakaan, penyakit, lilitan utang, termasuk tak punya keturunan ternyata bisa diatasi dengan salah satu jalannya yaitu sadaqah.

Lakukan Detoksifikasi

Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun-racun dari dalam tubuh terutama pada bagian perut (usus). Pada usus yang jarang dibersihkan banyak terdapat kotoran yang melekat.

Kotoran atau sisa-sisa makanan yang menempel di dinding / lipatan usus bahkan sudah bertahun-tahun akan menjadi tempat tumbuhnya bakteri, racun, yang berpotensi memicu kanker usus, penyakit perut, dan berbagai penyakit lainnya disebabkan kurang sehatnya pencernaan.

Dr. Hiroshi Shinya asal jepang dalam bukunya The Miracle of Enzyme Self-healing program mengatakan bahwa setiap orang penderita kanker apa saja pasti dia memiliki masalah dalam pencernaannya. Dan begitu juga penyakit-penyakit yang disebabkan oleh pengaruh gaya hidup.

Penelitian para ahli itu pun sebenarnya merujuk pada salah satu hadist Nabi Muhammad SAW, "Sumber daripada penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa adalah obatnya". (HR Muslim).

Sudah pasti apa kata rasul banar adanya. Banyak sekali penyebab kesulitan pasangan suami istri untuk bisa mendapat keturunan. Sebagian besar disebabkan oleh masalah kesehatan. Jadi perbaiki dulu kesehatan dimulai dari perut.

Sebelum melakukan terapi dengan aneka obat-obatan dan herbal, bersihkan usus kita terlebih dahulu agar efek pengobatan lebih berefek. Perut ini ibarat tong sampah jadi harus dibersihkan. Kita juga sebenarnya sudah tahu bahwa makanan-makanan siap saji atau junk food sama sekali tidak sehat, tapi tetap saja kita punya alasan untuk memakannya. Sadar atau tidak sadar kita sedang menyakiti perut sendiri.

Efeknya terasa secara laten, kebiasaan ini terus berlangsung bertahun-tahun. Selama itu pula makanan racun dengan berbagai bumbu penyedap, pewarna, pengawet, pemanis, dll mengendap dengan tenang dalam perut kita.

Jadi kapan kita mau membersihkan perut kita yang kotor ini?
Ya sekarang sebelum terlambat. Cek cara membersihkan perut yang mudah.

Perbaiki Pola Makan dan Olahraga Teratur

Pembersihan perut dan usus ini bisa dipadukan dengan banyak mengkonsumsi air putih, makanan kaya serat, mengkonsumsi buah-buahan min 500gr/hari, olahraga secara teratur puasa-puasa sunnah menghindari makanan yang mengandung zat-zat aditif seperti penyedap, pengawet, pemanis, perasa.

Hindari makanan-makanan yang tinggi kadar asamnya, dan makanan yang teroksidasi (yang mengandung oksigen aktif) seperti makanan-makanan daging merah, susu dan olahannya, makanan-makanan yang dibakar, dipanggang, dll.

Rasulullah menganjurkan kita suatu pola makan yang sangat penting untuk kesehatan jangka panjang yaitu, “Makanlah jika lapar dan berhenti sebelum kenyang”.

Apa filosofinya hadist tersebut secara kesehatan?

Pada saat lapar organ pencernaan sedang siap melakukan tugasnya dan sebelum kenyang. Jika ditambah dengan air minum maka akan menjadi kenyang yang tidak berlebihan. Kekenyangan menyebabkan sebagian makanan yang berlebih menjadi tidak tercerna secara sempurna. Makanan tidak terserap oleh tubuh dan akhirnya membusuk. Inilah cikal bakal munculnya berbagai jenis penyakit.

Terapi Herbal

Lakukan ikhtiar dengan therapi herbal seperti mengkonsumsi ramuan kesuburan antara lain:

Laki-Laki
Sedangkan bagi wanita bisa konsumsi

Jika sebelumnya didiagnosa ada masalah pada rahim seperti kista, miom, kanker, tokso, dll maka bisa ditambah dengan Kapsul Gamat.

Program Kehamilan Dengan Herbal HPAI

Apakah program ini akan berhasil untuk Anda?
Dengan tegas saya jawab, tidak ada jaminan. Ini hanyalah salah satu ikhtiar dari seorang hamba untuk memperoleh apa yang di cita-citakannya yaitu memiliki seorang anak.

Untuk beberapa orang mungkin berbeda perlakuannya karena tergantung kondisi fisik dan kejiwaan pasien. Apa yang di tulis ini adalah hanya sebagai gambaran secara umum bahwa mereka yang telah menjalani program ini dengan izin Allah diberikan keberhasilan memperoleh anak. Apa salahnya Anda coba?

Sumber awal tulisan klik disini

Post a Comment